Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
.

3 Titik Tepat Untuk Merayu Cewek

Written By RUZH on Thursday, September 1, 2011 | 1:13 PM

MESKIPUN terlihat sepele, merayu seseorang bukanlah perkaran mudah. Jika ingin sukses melayangkan rayuan untuk pasangan, inilah trik jitunya.

Wanita pada dasarnya sangat menyukai rayuan. Kendati terkesan membual, namun rayuan menjadi cara ampuh untuk mencairkan sekaligus memenangkan hati pasangan. Anda pun dapat menjadikan rayuan untuk memuluskan keinginan seks Anda padanya. Jika tertarik mencoba, Shine membeberkan tipnya untuk Anda.

- Wanita membutuhkan sesi foreplay lebih lama daripada pria. Ini dikarenakan mereka menganggap bahwa seks bukanlah sekadar pelepasan fisik semata. Ya, walaupun pelepasan fisik ini sangat baik untuk membuat wanita orgasme, namun bagi wanita akan lebih baik jika seks menautkan sisi emosional sehingga kepuasan yang dihasilkan jauh lebih maksimal. Nah, Anda bisa menjadikan sesi ini sebagai ajang untuk merayunya.

Permasalahannya, pria kerap tak menyadari kebutuhan ini dan tidak mengerti bagaimana membuat seks yang berarti bagi istri mereka. Pasalnya, para pria pada umumnya menganggap agenda seks sebagai bentuk ungkapan cinta sehingga tidak perlu melakukan kembali keintiman sebagai pengantar seks.

Salah satu cara merayu istri Anda adalah membiarkannya tahu betapa Anda mencintainya. Katakan saja padanya betapa Anda mencintai parasnya, tangannya, lekukan seksi betisnya, dan sebagainya. Katakan pula padanya bahwa Anda sangat menyukai kebaikannya dan senyumnya yang hangat. Perhatikan hal-hal yang membuat Anda pertama kali jatuh cinta padanya dan utarakan pula bahwa Anda sangat tertarik dengan hal tersebut hingga saat ini.

- Cara lain untuk merayunya adalah menambahkan romantisme pada hari-hari Anda. Hal ini sangat baik untuk meningkatkan “mood” seksual ketimbang Anda menghabiskan banyak uang. Sesekali, tinggalkan saja catatan cinta di atas meja riasnya atau menuangkan segelas minuman dan membawakannya sepiring camilan ketika dia baru pulang kerja.

- Hal penting lain yang perlu dilakukan jika Anda ingin merayu istri, yakni mulailah bercinta dengan menyentuh tangan, lengan, wajah, leher, dan kembali lagi sebelum Anda melakukan aksi erotis sebagai menu utama. Pada umumnya, wanita memerlukan pemanasan sebelum bercinta. Cara yang mereka sukai yakni dengan menyentuhnya secara intim dan lembut. Menyentuh dan mencium lembut bibir sang istri akan menunjukkan bahwa Anda mencintainya. Dijamin, hatinya pun akan luluh.

0 komentar:

Post a Comment